Tuesday, August 11, 2015

Trans studio bandung boleh bawa makanan

Trans studio bandung boleh bawa makanan. Di bawah ini yaitu sebagian panduan untuk keluarga yang mau paket wisata ke Bandung Trans Studio Bandung berdasar pada pengalaman saya minggu lantas :

Trans studio bandung boleh bawa makanan.Jika datang dari luar kota, baiknya hari kunjungan ke Trans Studio yaitu H+1 mulai sejak kehadiran di kota Bandung, supaya ada saat untuk semua Keluarga beristirahat terlebih dulu.

Jika tak ada kendaraan di Bandung, jadi bermalam dekat dengan Trans Studio Bandung sangatlah dianjurkan. Pilihan lain disamping Trans Hotel yaitu Ibis serta Horison. Pencarian hotel lain yang tempatnya dekat juga dapat dikerjakan lewat internet. Trans studio bandung boleh bawa makanan.

Beli tiket trans studio bandung dengan cara on-line jauh-jauh hari sangatlah menolong, walau di tempat ada sebagian loket penjualan ticket. Ticket on-line cuma butuh diganti dengan ticket masuk di pintu masuk Trans Studio. Saat itu tak ada antrian sekalipun.

Trans Studio beroperasi mulai sejak jam 9 pagi s/d jam 9 malam. Saya serta Keluarga datang jam 10 serta tak ada antrian panjang di pintu masuk. Juga sebagai info, pintu masuk untuk ticket on-line juga dibedakan serta tambah lebih sepi dari antrian masuk ticket umum.

Baiknya sarapan tak terlampau berat atau tak berjarak terlampau dekat dengan saat kunjungan untuk menghindar perut mual saat bermain di wahana-wahana yang mengocok isi perut. Utama untuk meminta peta studio di pintu masuk untuk tahu letak wahana, tempat penjualan makanan serta toilet dan tempat menyusui serta ganti popok bayi. Tak perlu membawa bekal makanan-minuman lantaran seluruhnya bakal di ambil di pintu masuk, terkecuali makanan serta minuman untuk bayi. trans studio bandung keluar tol mana

Seluruhnya transaksi didalam Trans Studio dikerjakan memakai Kartu Trans Studio yang bisa dibeli dengan harga awal Rp. 10. 000 serta bisa di isi lagi sesuai sama keperluan. Kartudapat dibeli didalam Trans Studio ataupun di ruang Food Court Trans Studio Mall saat sebelum pintu masuk. Untuk kepentingan makan-minum satu orang sepanjang didalam arena Trans Studio sekitar pada Rp. 50. 000 hingga Rp. 100. 000 per orang. Janganlah cemas, bekas isi kartu bisa dikembalikan berbentuk tunai di pintu keluar Trans Studio.

trans studio bandung wahana. Untuk beli kartu, isi lagi atau beli gelang VIP bisa dikerjakan dengan cara tunai atau memakai kartu credit. Namun untuk kartu credit disamping kartu credit Bank Mega dikenakan cost penambahan Rp. 10. 000 per transaksi. Didalam Studio ada juga mesin ATM jika butuh mengambil duit tunai.

Trans studio bandung boleh bawa makanan. Didalam Trans Studio ada banyak tempat penjualan makanan serta minuman. Type makanan yang ada yaitu ayam goreng, bermacam bento, kebab, siomay, mie ayam, nasi kuring sunda, burger, serta makanan ringan seperti berondong jagung, permen kapas atau gulali, serta sosis panggang. Ada juga kios-kios penjualan minuman enteng serta air mineral dan satu gerai kopi.
Ada cuma 3 tempat toilet serta 1 tempat menyusui, namun sejauh pengalaman saya antrian toilet cukup teratur walau dalam situasi ramai. Baiknya bawa sendiri tisu serta perlengkapan pribadi yang lain yang diperlukan. Ada juga Mushola untuk yang membutuhkan.

Waktu baru masuk, kami segera mengantri di wahana Trans Race Car. Keseluruhan saat yang dibutuhkan untuk mengantri yaitu seputar 45 menit s/d 1 jam. Hal semacam ini karena jumlah pengunjung yang sangat banyak. Awal mulanya, kami mengantri dengan cara umum lantaran ada kemauan mengajari keponakan-keponakan saya pengalaman bersabar mengantri. Trans studio bandung boleh bawa makanan.

Sesudah wahana ke-dua serta keseluruhan habis saat kian lebih dua jam cuma untuk mengantri, kami pada akhirnya beli gelang VIP. Gelang VIP ini dapat dibeli didalam seharga Rp. 250, 000 satu gelang.  Trans studio bandung boleh bawa makanan.Untuk orang yang menggunakan gelang VIP ini ada antrian spesial di tiap-tiap wahana yg tidak terlampau panjang.

Jika mau beli gelang VIP, baiknya yang membelihanya yang betul-betul bakal bermain di seluruhnya wahana saja supaya lebih efektif. Misalnya, ibu saya tak beli gelang VIP lantaran beliau cuma mau turut jalan-jalannya saja serta duduk menanti cucu-cucunya bermain.

Ada cukup tempat duduk untuk beristirahat. Di tempat penjualan makanan juga ada cukup meja-kursi.
Janganlah lupa gunakan sepatu yang nyaman. Untuk yang memakai sandal bakal disuruh untuk melepasnya di sebagian wahana lantaran berisiko terlepas serta hilang. Trans studio bandung boleh bawa makanan

No comments:

Post a Comment